Jumat, 14 November 2008

untitled #1(2007's dilema)...

setahun yang lalu aku mengira berbuat kebenaran...
tapi kenapa banyak yang menuduh itu adala sala satu kesalahan terbesar ku...

banyak yang menuduh bahwa aku yang membuatnya hancur...
tapi tak tahu kah,bahwa aku pun juga hancur disaat itu....

semuanya teruz bertanya hal yang sama padaku...
teruz menekan dan mengkabarkan kehancuranya...


maafkan ku atas smua perbuatan ku jika membuatnya hancur,
ini adalah proses hidup yang harus di jalani...proses yang membuat masing2 kita menjadi lebih dewasa,lebih bijaksana dalam menilai suatu masalah...lebih bisa memperhitungkan segala resiko,lebih membuat kita mampu untuk melihat hal dari berbagai sisi dan sudut pandang...

tapi perlu semuanya tahu bahwa aku tidak pernah sedikitpun berniat menghancurkanya...
akupun hancur ketika itu...
aku melakukan semua itu bukan tanpa alasan...


mungkin satu-satunya kesalahanku adalah aku tidak memberitahukan alasanku pada nya dan semuanya....
tapi itu juga masih kemingkinan....


ya sekali lagi maafkan aku...suatu saat aku pasti akan memberitahukan alasan ku pada semua...tapi entah kapan...
byarlah saat ini aku menahan alasan ku...
byarkanlah jika sejak saat itu ada sebagian dari semua ada yang mulai membeciku...
aku tida menyalahkanmu membeciku,dan aku juga tida akan membalas bencimu dengan benciku...
kau melakukan semua itu karna kau tidak mengetahuinya...

sekali lg maafkan aku....tapi aku meminta maaf bukan karna aku menyesal atas perbuatanku,,aku meminta maaf karna mungkin ada yang terluka dengan tindakan ku...
ku harap kita semua dapat mengambil manfaat dari semua ini...

Tidak ada komentar: