Jumat, 14 November 2008

alizarint part 2...

oke kemaren crita tentang alizarint masi kepotong.....
dan sekarang gua akan melanjutkan crita tentang alizarint ini...

terakir kemaran baru sampe pengenalan tokoh,dan sekarang gua akan melanjutkan pengenalanya...

tapi untuk menghormsti pelaku nama dari tokoh akan gua samar kan...

2.nube
nah nube ini kenalan ptama gua di farmasi,,,

ciri2 khususny:

domisili:daerah sekitar jak-bar

gadget:belalang tempur(supra fit berkenalpot gedde,hape sony ericsson(lupa tipe apa),tas ransel,clana street,beggy,pencil,facial wash nivea,helm boggy,

interest:futsal,shoping(setiap anak2 blanja pasti minta temenin dy),ngeliatin pasuge pizza hut(wkkk) n pasuge farmasi(wkkk),mancung,cewe cewe bohai(wkk),nongkrong2 dimana saja,ngecengin ucok,membuat relief di kursi...

paham:vandalism dan aga sedikit hedonsm




dulu dia ini seperti anak yang autis gemar berdiam sendiri,kadang emosional,tapi semenjak brteman sama gua lama2 kebiasaan itu pun lambat laun hilang...

waktu paz wawancara wat masuk uin...gua melihat adda sesosok anak kurus,bertampang melas sedang terbengong-bengong sendiri....nah karna gua makhluk yang baik,,dengan penuh rasa iba gua memulai pembicaraan dengan anak tersebt...dan tiba2 tampak wajah yang berubah sumingrah dari anak tersebut sesaat stelah gua ajak ngobrol...
dan semenjak berteman sama itulah nube memulai hidup barunya....

mengenai orangnya sendiri...
ya dya ini lumayan jago main futsal...dya ini tandem gua sebagai striker di depan,dengan jumlah pundipundi gol sedikit di bawah gua...

dya ini vokalist dari band gua...dari mulai alizaint,band pertama gua di kampuz... sampe band gua yang sekarang yaitu rock@fella...yah dya di pilih jadi vokalis bukan karna suaranya paling baguz si,,tapi dya ini adala orang yang paling pede memerkan suara nya...yah karna ada sedikit konflik dengan gitaris gua,pernah suatu ketika gitaris gua mengusulkan ucok sebagai pengganti nube...wkkkkkk(bole juga puy ide lo)


oya fyi..di alizarint,,dya ini termasuk salah satu murid yang memeliki kisah romansa paling banyak dengan orang2 disekitarnya..wkkkk...(gua critain ga ni be??sekali lagi dapet payung cantik lo...wkkk)....


oke bersambung lagi...gua mo ngerjain laporan lagi...tata...

Tidak ada komentar: