Jumat, 31 Oktober 2008

my future projectse

kalo ngomongin masa depan...apa ya..??gua suka bingung...tapi yang jelas gua suda punya sedikit planning buat masa depan guua yang insa allah cemerlang amin....

okeoke...gua akan mendeskripsikan secara garis besarnya dulu ya...

untuk detailnya gua ceritakn di lain hari....

oke kita mulai....

sekarang umur gua baru sembilan belas taun adan gua sekarang baru mendduki semsester 3...rencana gua umur 22 tahun gua suda lulus dari universitas ini denagn predikat cum laude(amin ya allah)..sperti para pendahulu gua...gua rencanya nanti akan memilih judul skripsi yang berkaitan dengan bahan2 alam(itu berati gua harus mendalami makul,fitokimia dan farmakognosi..huhhu.) tapi gua tiada mau skripsi gu terlalu berbelit-belit dan memakn waktu yang lama..jadi gua merencanakan skripsi gua nanti adalah skripsi yang simpel,sederhana,dan tida memakan waktu lama tapi tetap berkualitas dan mempunyai nilai orisinalitas..

oke setelah gua lulus nanti kalo ada rezeki lebih dan ada kesempatan gua akan langsung mengambil pendidikan profesi apoteker...kenapa???

karna gua berpendapat kalo gua bekerja dulu dan mengenal pahit dan manisnya uang yang gua hasilkan sendiri(hehe alhamdulillah sebenernya sekarang saia suda bisa menghaslikan uang sendiri walopun sedikit dan tida tetap) mungkin gua akan malas untuk kembali belajar lagi(karna tida mengsilkan uang..wkkk),lagian kalo kelaaman selang waktunya bisa2 otak gua uda keburu beku dan tida siap2 dalam menerima materi.....

untuk masalah ini gua suda membicarakanya dengan bokap,dan ia pun sangat setuju dalam rencana gua ini...sebenernya gua ta mau memberatkan oraang tua gua dengan biaya pendidikan lagi...yah sebisa mungkin gua harus dapat bea siswa untuk mendapatkan gelar apt gua...makanya untuk mewujudkan itu gua harus mensukseskan rencana gua yang pertama agar mempermudah langkah gua ini....yaitu memporeleh predikat cum-laude...aminamin ya allah...

untuk dimananya, gua si pin nya yang negri lah,,tapi gua si berharap banget bisa di UI cz kata temen gua program pendidikan apoteker disana tu sekalian s2 managemen. jadi ketika kita lulus nanti nama gua menjadi "dimas agung waskito wijanarko, s.far ,apt ,Mm"...

tapi ga masalah kalo seandainya cuma dapet apt saja,toh tujuan utama gua kan memang mendapatkan gelar apt.. eh tapi ada si keinginan gua untuk mendapatkan gelar s2 entah itu mm ato msi,tapi itu adalah plan b gua.....

yak setelah gua mendapatkan gelar profesi gua...gua pin megaplikasikan dan mengamalkan ilmu gua di seatu industri...singkatnya nanti gua pin berencana bekerja di industri...tapi bokap gua mengiginkan gua menjadi seorang dosen...yah ga buruk jg  si wacana yang diberikan bokap gua..tapi gua pin nya kalo jadi dosen tu nanti setelah gua suda mapan dan mempunyai banyak ilmu untuk diberikan ke mahasiswa gua...tapi untuk awal2 gua pin bekerja di industri..mumpung gua masi muda dan produktif..sekalian ngumpulin modal untuk nikah(wkkk) dan membuka apotek sendiri....

yah kira2 umur gua 30 tahunan gua insa allah uda punya apotek sendiri..hehe doain ya...

kalo masala nikah hhehehe...ini dya ni yang seru....gua si pinya sebelum gua 30 thn gua uda nikah...yah umur 25-29 lah...tapi sama sapa ya...wkkk

yah yang jelas sama cewe lah..pan gua masi normal wkkk..

tapi siapakh wanita itu???wah ta ada kriteria khusus mengenai urusan ini...

sapa pun wanita itu,yang jelas dya harus bisa membuat ku lebih dekat dan penciptaku..

dan menjadikan aku,dya dan keluargaku kelak menjadi makhluk yanhg sukses(baca:bahagia)di dunia dan akhirat.....amin....

(ckckc...gaya bahasa gua ko jadi semi-puitis gini ya...hahaha...

pasti temen2(apalagi temen sma gua,pasti lo sangat terheran-heran) yang baca posting ini akan terheran-heran,mengapa dimas menjadi sepeti ini (pasti lo heran sama gaya bahasa gua),,,tapi mang begini lah adanya gua sekarang...gua juga ga tau apa yang merubah gua menjadi seperti ini...

yah..hidup itu butuh perubahan kawan....

untuk menuju kearah yang lebi cerah nantinya...)

wah sekian2 rencana jangka panjang gua untuk saat ini...bagi yang membacanya saia memohon dengan sangat akan doa nya....yah nanti kalo ada perubahan rencana,pasti akan ada posting yang baru....tata

Tidak ada komentar: