Sabtu, 04 Oktober 2008

barang2 yang hilang selama ramadhan

1.sendal jepit

ah biadab sangat masa selama ramadhan kemaren gua 2 x kehilangan sendal jepit....laknat beut masa green swallow juga di embat..


2.stnk motor gua..
ini yang bikin gua heran tiba2 stnk guah raib dari tangan gua,,tau da dengan bantuan makhluk apa tu stnk bisa kilang dari tangan gua...eh yang anehnya lagi,besok paginya bokap gua ngse stnk gua yang hilang ke gw...
kata bokap gua semalem ada yang nganterin stnk gua,tapi tau ga jam berapa nganterinya jam setengah 12 malem....busreng

gua lupa nanya ma bokap yang nganterin kakinya napak tanah pa ga..???


3.helm motor merk vct...
kejadianya waktu tu gua kekampus bawa 2 helm karna dalam perjalanan berangkat ada yang menebeng motor gua...eh singkat cerita paz selese kuliah gw mendapati 1 dari helm gua sudah berada entah dimana...heran helm uda baret2 ,kaca uda burem masi aja ada yang men-thieft(mencuri wkk)...gabisa ngambil yang lebih bagus apah..yah nyesel juga si helm gua ilang belom ada staun soalnya...tapi gua juga bersukur helm gua yang diambil cuma 1 ga 22 nya...padahal helm gua yang atu lagi helm yang mahal (mereknya trx2)..gimana ga mahal cb,paz gua beli helm...eh dapet motor...

(pesan moral kalo mau dapet motor pas beli helm,beli lah helm trx)


4.uang tunai sebesar 35 k...

wah ini dia sampe sekarang tersang kanya masi misterius(lha tersangka yang diatas masi misterius juga kali..wkk)...duit kembalian bayar futsal yang gua taro di celana..hilang seakan2 di telan bumi....setelah dicuci.....wuduh untung celanaya ga ikut ilang...wkkk


huff...gua curiga jangan2 pelakunya 1 orang(wkkkk..)..jangan2 ada yang menteror gua dengan mengambil barang2 gua....wkk
apa jangan 2 barang2 gua hanya di pinjam saja dan akan di kembalikan setelah mereka puas...
yah huallah hu alam bi shawab(bener kaga tulisanya)
tapi yasudalah semua yang terjadi pasti adalah yang terbaik,semoga saia bisa mengambil hikmah dari kejdian2 di atas..dan semoga barang2 gua yang hilang dapat bermanfaat dan berkah bagi yang mengambil(kasian uda cape2 ngambil juga)...
dan moga2 allah mengganti yang lebih baik amin...
dan bagi para pembaca semoga dapat mengambil pelajaran dari kisah saia ini...
^.^

Tidak ada komentar: