Kamis, 16 Oktober 2008

alizarint part1

widi tak terasa setaun yang lalu  gua uda masuk kuliah,,dimana dunia baru menanti gua......

dimana kehidupan yang lebi bewarna yang sangat beda jauh dari kehidupan gua sebelum2nya....

sekarang gua kuliah di farmasi uin jakarta,sekarang gua uda semester3 ni semester dimana sekarang gua uda punya ada kelas(wkkk..otoriter mode:on)...

gua masuk angkatan 2007 kelas b...

kelas yang sangat penuh warna(meskipun warna gua lebi dominan)..

kelas gua ini mempunyai nama alizarint,,hehe tapi gua lupa ni singkatanya apa yang jelas ada aliansi2nya da,apa aliansi farmasi uin ya?tau da gua lupa...kata william shakespeare  apalah artinya sebuah nama....wkkk

kelas gua ini pada awalnya mempunyai 29 orang murid,yang entah kenapa skarang tinggal 25 orang...

petama2 gua akan memperkenalkan personel2 alizarint yang kelak nanti akan sering muncul dalam kisah alizarint ke dapan nantinya,,,,,

pertama gua perkenalkan.....

1.initial D(part1)

kalo omongin orang ini gua pasti bingung,,ntar kalo gua critain yang bae2nya doank ntar disangka narsis,,tapi kalo gua cerita yang jelek2 gua jadi tambah bingung cuz gua ga nemu ke jelekanya ni orang....wkkkk

untuk kedepanya orang ini akan bertindak sebagai admin dari blog ini....bersambung ya uada malem ni besok ada laporan farm fis...

Tidak ada komentar: